selamat datang di blog penuh senyuman jadi anda wajib senyum ya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 Mei 2012

Award Angel Friends

puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT
yang mana telah memberikan saya kesempatan
untuk menulis-nulis hal yang ngak terlalu penting di blog saya ini
yang mana dengan tulisan-tulisan tersebut saya dapat meraih Panasonic Gobel Award.... haa?? GUBRAAKK!!!

salah. Salah, bukan Panasonic Gobel Award
tapi saya dapat yang lebih dari pada itu

yaituu.....  jreng jreng jreeeng
saya dapat Award dari pemuda Indonesia yang baik hati nan budiman
beliau adalah sahabat blog saya. Arman  ^_^
perkenalkan... perkenalkan


hmm harapan saya dengan adanya Award Angel Friends ini, hubungan antara sahabat-sahabat blogger dapat semakin erat dan saling memotivasi. ^^

dari pada Award ini terduduk bosan di blog saya saja, jadi saya mau membagikan Award ini kepada seluruh followers saya dan kepada sohib blogger yang belum follow saya. silahkan di ambil yaa.

sincerely . suhaila ^_^


8 komentar:

iqbal bgt mengatakan...

cie....selamatnya ^_^ and salam super untuk anda yang super sekali hehehehe....

suhaila gani mengatakan...

hehehe makasih bg :)
oia silahkan di ambil award nya

Anonim mengatakan...

Wahhh, selamat Suhaila, mau dong awardnya.. ehheheu :D

iqbal bgt mengatakan...

:) maksudnya??? ambil award ya? gpp untuk suhaila yang super sekali aja :D
kami lebih suka, suhaila yang dapat aja.
o..ya,good luck untuk ujian2 ela hadapinya ;) goodluck

suhaila gani mengatakan...

aneuk jamee : iya silahkan di ambil aja :)

bg iqbal : hmm maksudnya ambil aja awardnya. hehehe
makasih bg . amiin :)

iqbal bgt mengatakan...

hmm...gak ngerti :/
ya udah :D untuk suhaila aja award ya.
mg blog ya makin bgs

obat tradisional bronkhitis mengatakan...

artikelnya keren,, sangat berbobot dan juga signifikan, konkrit dah pokoknya,, semoga artikelnya bermanfaat,,

suhaila gani mengatakan...

@ bg iqbal : haha yaudah dehh :)

@obat tradisional : terimakasih, nanti saya mampir baca-baca artikel anda :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates