selamat datang di blog penuh senyuman jadi anda wajib senyum ya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 09 Desember 2012

Apakah nama dia yang Kau tulis untuk ku


Astaghfirullahal’adzim
Rasa letih ini terasa komplit, mungkin obatnya hanya tempat tidur
Tepar diatas kasur merah jambu
badan tak berdaya lagi namun tetap belum tertidur
ada satu hal yang membuat pikiran saya berkeliaran

tentang dia yang selalu tahu keadaan saya
dia tahu bahwa saya sedang membutuhkan uluran tangan dari Mu ya Rabb
Sebelum saya menyerah, menangis, mengeluh, dan pasrah
Dia datang dan mengulurkan tangannya
Seketika hujan reda dan mengeluarkan pelangi
Lagi-lagi dia membuat saya terdiam dan terpana

Ada banyak alasan yang membuat saya kagum padanya
Rasa kagum itu hanya terlukis di hati
Ya rabb, izin kan saya mencintai seorang laki-laki yang mencintai Mu dan kekasih Mu
Saya hanya menjaganya dari jarak jauh
Selebihnya hanya Engkau yang Maha Mengetahui tentang nya
kami bertemu dan jika berpisah nanti karena Allah
Dia tak harus terus ada dalam penjagaan mata saya
Karena saya punya Allah yang lebih bisa menjaga dia
Saya harus tetap membuat atmosfir bahagia dengan keadaan ini
Karena cinta tak butuh pemilik dan balasan

Yaa Rabb, apakah nama dia yang Kau tulis untuk ku
aku ingin Engkau menjaga hatinya untuk ku
dan pertemukan kami kembali di surga mu kelak
Mungkin permintaanku ini berlebihan
Ya Rabb aku hanya meminta.
Jika Engkau kabulkan maka cintaku pada MU akan bertambah-tambah
Namun jika Engkau menundanya untuk ku
maka tidak sedikit pun cinta ku akan berkurang pada MU







5 komentar:

iqbal bgt mengatakan...

aamiiin...ya rahman, aamiiin ya rahim aamiin
aamiin aamiin ya rabballa'alamin

suhaila gani mengatakan...

makasih udah di amin kan :)

iqbal bgt mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Momina mengatakan...

That was very deep!

suhaila gani mengatakan...

momina : ahh uhmm hhe ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates