selamat datang di blog penuh senyuman jadi anda wajib senyum ya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 April 2012

I miss you,, Miss



I miss you, I miss you so much
hati ini penat sekali
Saya kangen sama Ms
Saya ingin ngobrol sama Ms, mendengar suara Ms lagi
Saya kangen Ms (T_T)
Saat ini langit gelap di hiasi bintang-bintang
Ada satu bintang yang cahaya nya terang sekali
Bintang itu mengingatkan saya pada Ms
Karena Ms suka bintang dan saya juga
Apakah Ms tau sekarang saya sedang merindukan Ms
Sehingga Ms datang menemani malam saya?
Ms duduklah sebentar disamping saya
Saya ingin berbisik, janji tidak akan berteriak
Sini, kemarilah Ms.. saya ingin katakan
bahwa tadi siang saya bahagia sekali
Karena nilai ujian bahasa inggris saya bagus
Saya bahagia bukan karena nilainya tapi karena teringat ilmu yang Ms ajarkan
Saya bahagia karena Ms sempat menjadi guru saya selama hampir setahun setengah
Ms adalah guru yang luar biasa bagi saya
Terimakasih Ms. Terimakasih guruku.

Nah, sekarang coba Ms ceritakan apa yang sering Ms lakukan di surga
Apa Ms sering mandi di aliran sungai susu dan madu bersama bidadari surga
Atau mungkin Ms sering duduk di taman surga sambil mencicipi ice cream stroberry
Ah pasti Ms sudah bosan melakukan itu
tentu saya bahagia jika Ms bahagia
Teruslah tersenyum Ms
Jadilah pelangi bagi saya ketika hujan turun
Jadilah awan bagi saya ketika matahari terik membakar
Jadilah bintang bagi saya ketika langit gelap menyelimuti hari

4 komentar:

Azura Zie mengatakan...

Nice..
kangennya kerasa hehe..

suhaila gani mengatakan...

hmm makasih :)

Rezzadian a,k.a. OmRezza mengatakan...

hmm... it seems like that your teacher was awsome, wasn't she?
how did she teach you back then?

suhaila gani mengatakan...

yap, she was awsome
and always will be awsome
she taught me well
i cant explain it by my own words
because she is special . hmmm

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates