selamat datang di blog penuh senyuman jadi anda wajib senyum ya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 30 April 2012

sepucuk surat untuk mu


Awalnya Tokyo adalah kota yang indah dan memiliki makna lain bagi setiap penduduknya
Namun semenjak dia pergi ke Amerika, demi mengejar mimpi nya.
Tokyo seperti kota mati bagiku. Raut wajahnya selalu terbenam di hatiku.
Aku sering berfikir apakah dia masih mengingatku ? tentu lah.
Karena ia berjanji ketika kembali ke Tokyo, orang yang pertama ia jumpai adalah aku.
Hampir setiap malam aku menulis sepucuk surat untuknya.
Hanya menulis tidak mengirimkannya ke Amerika.
Dengan tulisan-tulisan itu membuat hatiku sedikit lebih tenang.


-------------


Dear, my little spirit
Walau berada dalam kehidupan yang pahit
Tetaplah tersenyum dan jadilah kuat

Jangan banyak bertanya kenapa kau selalu sendiri dipojok bumi
Sedangkan bumi ini penuh hiasan  bulan dan bintang
Laksanakan saja kewajiban mu menjadi insan yang baik
Karena Tuhan menyukai  setiap  perbuatan baik

Dan jika kamu mulai lelah dan bosan, lihatlah kebelakang..!
Betapa banyak langkah yang telah kau buat dengan tetesan darah dan keringat
Langkah-langkah yang terukir itu adalah jalan menuju masa depan mu yang cerah
teruslah bergerak dan buatlah perubahan pada bumi ini

Ditemani cerahnya sinar matahari pagi
Tataplah rangkaian mimpi mu dan realisasikan lah segera
Jangan takut, kau tidak akan sendiri lagi karena aku selalu ada di sebelahmu
Langkah yang kau buat telah membuatmu berubah menjadi lebih baik

Saat pertama kali kita berjumpa
aku menatap mu dan menatap kesedihanmu
Merangkulmu, berarti merangkul luka mu
Berteman denganmu, berarti berteman dengan kegelisahanmu
Menjagamu, berarti menjaga mimpimu agar tetap terus berlayar
Aku ingin berteman denganmu selamanya

Ketika kau telah berhasil meraih mimpi mu
Cobalah lihat aku disini yang selalu mendukungmu
Bukan, bukan terimakasih yang ku pinta
Tapi aku hanya ingin bertatap muka dengan mu

Terlihat jelas tampilanmu sekarang berbeda jauh dari yang dulu
kau sangat tampan dan telah menjadi pemuda yang sukses
andai kau tahu, semenjak tatapan pertama itu
perasaan ku ini selalu terjaga hanya untuk mu

6 komentar:

iqbal bgt mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
suhaila gani mengatakan...

apaan sih hahahah :D

iqbal bgt mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
suhaila gani mengatakan...

lebaaaaaaayyy :P
hahaha

Unknown mengatakan...

Kren......................mantap....!!!

suhaila gani mengatakan...

Mr zamzami : hmmmm entah pujian entah ejekan :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates