selamat datang di blog penuh senyuman jadi anda wajib senyum ya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 12 Oktober 2012

arghh pengganggu !


Katanya MAAF. Baik saya maafkan, tapi tetap saja hati ini sudah terluka. Kesal, sungguh kesal sekali. Ingin bicara tegas dengan intonasi keras dan mimik yang jelas. Agar kali ini mereka benar-benar dapat mengerti bahwa saya serius.

Kata- kata yang ingin saya ucap sudah bertumpuk di kepala dan mulut tinggal mengatakannya. Tapi tiba- tiba saja saya merasa ingin muntah. Asam lambung ini mengacaukan suasana. Perasaan saya semakin menggalau saja. Mungkin toilet lah obatnya.

Asam lambung ini benar-benar pengganggu yang tak pernah ku hirau selama ini
Sekarang rasanya sepeti menjadi  daun kering yang diterbangkan angin
Terseret ke arah barat seiring dengan terbenamnya
Matahari yang mulai sembunyi di balik gunung
Daun kering itu masih melayang di udara tanpa tenaga
Kemana angin berhembus kesitulah ia akan berjalan

4 komentar:

iqbal bgt mengatakan...

hmm....:/ jaga kesehatan dong la, makan yang teratur. hmm :( hmmmmmmmmm.........:'(

suhaila gani mengatakan...

haha siiipp siiip siiiiippppppppp boss :)

iqbal bgt mengatakan...

hahahhaha :D sama2 tuan putri ;)
pancaroba, jgn lah kau datang lagi
datang tak dijemput pulang tak di antar
itulah PANCAROBA :P hahahhaha

suhaila gani mengatakan...

Hahahha:D pulang diantar pergi di dijemput

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates