selamat datang di blog penuh senyuman jadi anda wajib senyum ya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 09 Februari 2013

Curahan Hati

http://www.emocutez.com

hi guys, long time no see you, what have you been up to ?
hi alien, do I look different ? yes you are, you look more-------------*sensor
what ??!! ssttt... dont say it loud, please. it is our secret, right *whisper
hmm lupakan masalah tadi guys -_-"


lately lagi males posting nih, tapi hari ini harus posting sesuatu. jadi aku cerita aja. boleh ? boleh yaaa ? oke boleh :D
guys, lien, maaf kan aku yang mulai mentelantarkan kalian, dan aku harus menelantarkan kalian hingga bulan april. guys, lien, ini pilihan yang amat sulit. karena aku gak bisa deket-deket lagi sama kalian. maaf yaa. oke dimaafkan! terimakasih (^_^)
someone shout loudly : tidak tidak !! kenapa kamu menjauh laa ? kenapa gak mau deket sama kita-kita lagi ? ihh kamu gak asik laa, sombong ihh.
oh my guys, calm down. aku bukan menjauh tanpa alasan. but all have reasons. aku.. akuu  harus syuting pagi siang malam hehe.............-___________- Zzzzz 
kenapa? kok shock gitu?
santai guys, bagi aku syuting itu belajar
syuting memang melelahkan, pagi, setelah itu siang, lalu berlanjut sampai malam (*sok rajin) tapi ya mau gimana lagi, bulan maret tanggal 1 2 3 try out bersama, akhir maret UAS dan tanggal 15 April adalaaaah hari yang ditunggu-tunggu
jreng jreng jreeeng....
yaitu hari ..
jreng jreng jreeeng.... 
hari pertama Ujian Nasionalhttp://www.emocutez.com

prok prok prok prok!!
ya jadi itulah alasan aku menjauh guys. doakan aku yaa guys (._.)
Alien says from planet mars: dont think you are the best just do the best till get the best so you will be the best forever. okay la ? okay lien upss I mean okay alien  :D


sincerely : suhaila gani ^_^


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates