selamat datang di blog penuh senyuman jadi anda wajib senyum ya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Februari 2013

Suasana Hati


Baik dan buruk ya itu lah dua kata sifat yang bisa menggambarkan suasana hati. Jika baik pastilah bahagia, senang, dan tak pernah putus asa karena yakin akan ada sejuta harapan yang bisa diraih.
Tapi jika buruk ya putuslah sudah semua asa. Hanya tinggal pandangan yang buram untuk masa depan.
Kali ini aku tak berdaya. Jujur, aku benci rasa ini. Sakit sekali. Suasana yang awalnya baik menjadi buruk. Aku tak berdaya lagi. Hanya pasrah mengikuti jalan cerita yang memang harus ku lakoni. Menunduk, membungkuk, menangis, menekan, diam. Lama-lama ruang gerakku mulai sempit. Ahh aku benci
Pada saat ini pula aku ingin semua orang paham tentang perasaan yang kurasa. Tapi tidak seorangpun paham. Akhirnya yang entah bagaimana caranya aku sadar permintaanku ini kelewatan batas. Memaksa orang memahami perasaanku yang pada dasarnya mereka memang tak mengerti. Ya itu karena aku yang tidak menjelaskannya. Terkadang mereka bingung atas dasar apa aku menangis. Guys, Aku perempuan! Wajarkan aku nangis jika aku merasa sakit? Mungkin kalian bingung karena belum pernah merasakan rasa sakit seperti ini. rasa sakit ketika Maag. Aku benci maag, tapi maag selalu ingin bersahabat denganku. Sekejap saja maag bisa mengubah suasana hatiku menjadi buruk, hingga aku tak berdaya. Oh tragis dan dramatiss 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates