selamat datang di blog penuh senyuman jadi anda wajib senyum ya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 06 April 2013

Hallo blog



Hooooaaaaammmm………
Hallo sahabat blogger, saya kembaliiiiiiiiii *cepika-cepiki* Alhamdulillah makin sehat aja ya kalian. Hmm setelah satu abad *seabad?* bermalas-malasan di dunia nyata. Sepertinya ada yang berubah dari blog saya ini. tunggu.. tunggu.. ini? benarkah ini blog saya? Kenapa banyak sarang laba-labanya, berdebu, waduh kusam sekali  *tiup debu* nahloh, ini apa lagi? Apa yang terjadi dengan ChatBox saya? Kenapa banyak link tak dikenal? OH TIDAAAAAAAAKK!!    *eh? Kok menjerit?* Calm down.  tarik nafas panjang, tahan, hembuskan. Apa efek samping nya? Bahagia ? Huuuuuhhhaaaaaaaahh….  Hmm tidak ada perubahan :/

Guys lupakan adegan tadi, sekarang let me show you the best from me, yaitu pengucapan IKRAR.
Jreeeng…
Jreeeeeng…
Jreeeeeeeng…

“Saya suhaila gani ber-ikrar bahwasanya mulai tahun ini, bulan ini, tanggal ini, hari ini, jam ini, menit ini, detik ini, akan rajin posting sebuah tulisan di blog ini tapi jika saya sedang merasa malas atau lelah, saya boleh menunda posting  tulisan di blog ini. “

sah ? sah ? saaaaaahhh dong. Lega, Alhamdulillah akhirnya ikrar itu terucap dengan lancar walaupun tangan sedikit gemetar dan dingin.  Terimakasih ya Allah, thanks guys  udah selalu mendukung saya. Setelah ini saya ingin kembali rajin melakukan aktivitas favorit saya dulu, blogwalking lagi. Singgah ke blog temen-temen, cantumkan komentar di postingan temen-temen dan mempererat tali persahabatan melalui  chatbox.  ^_^
*Cukup sudah bermalas-malasan *

3 komentar:

zain mengatakan...

Saya suka cerita cerita dalam blog ini. Sukses ya buat blognya
sedikit mau share aja
Dibayar Dengan Klick Iklan

zain mengatakan...

Saya suka cerita cerita dalam blog ini. Sukses ya buat blognya
sedikit mau share aja
Dibayar Dengan Klick Iklan

suhaila gani mengatakan...

waah terimakasih sobaat :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates